-->

Pertama Kali Masuk Sekolah, Ratusan Siswa SMP 2 Kandangan Kedatangan Pengajar Baru Bapak Kapolres




KEDIR,TRIBUNUS.CO.ID - Ada yang berbeda pada minggu pertama masuk sekolah di SMP 2 Kandangan. Mereka kedatangan seorang pengajar yaitu Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K, Rabu (17/7/19) Kapolres Kediri mengajar kelas inspiratif yang juga diikuti jajaran Muspida di hari pertama masuk sekolah.

Kegiatan yang dilakukan  dalam rangka memberi motifasi kepada para murid. Yaitu mengenai bagaimana cara meraih sukses seperti yang didapat oleh AKBP Roni. Dihadapan ratusan pelajar, AKBP Roni tidak segan-segan memberikan tips bagaimana dirinya bisa meraih sukses seperti saat ini.

"Kunci kesuksesan itu adalah usaha dan kerja keras. Apapun cita-cita yang harapkan akan tercapai apabila kita mau berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan hal tersebut," ungkap AKBP Roni.



Dalam kesempatan tersebut, AKBP Roni juga mengajak generasi muda untuk tidak menggunakan narkotika. Selain itu mereka juga diajak untuk menjauhi kenakalan remaja seperti tawuran atau minum-minuman keras. Pasalnya hal tersebut akan merusak masa depan.

Tidak hanya itu, AKBP Roni juga menghimbau para generasi muda untuk tidak mudah terpengaruh berita hoax. Saat ini, berita hoax mudah sekali tersebar dimedia sosial. Pasalnya banyak orang yang tidak menyaring kebenaran tersebut sebelum menyebarkan di media sosial.

"Manfaatkan media sosial dengan bijaksana dan jangan menyebarkan hoax," ujar AKBP Roni.

Dalam kegiatan ini Kapolres Kediri juga membuka sesi tanya jawab oleh siswa-siswi sekolah SMP 2 Kandangan. Hal itu banyak mendapat respon dari para murid. Mereka antusias menanyakan bagaimana meraih sukses seperti AKBP Roni. (har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama