Perum Araya, Malang, Gempar Adanya Kematian Penjaga Rumah - TRIBUNUS.CO.ID

Perum Araya, Malang, Gempar Adanya Kematian Penjaga Rumah





Tribunus.co.id - Malang, Suasana asri nan damai sebuah perumahan umun (perum) disalah satu bilangan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, dibuat gempar dengan kejadian penemuan jasad seorang laki - laki yang diketahui berprofesi sebagai penjaga rumah.

Penemuan jasad korban yang belakangan diketahui bernama Zaenal Alim (49), warga dusun Pancuran, RT.16, RW.08, Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang tersebut, berlokasi jalan Green Wood Golf Indah, No.7, Perum Araya, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Jawa Timur (TKP).

Kapolres Malang,  AKBP Yade Setiawan Ujung, SIK, MSi, melalui Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, SH, membenarkan bahwa Kamis (18/7) malam, waktu setempat. Polsek Pakis - Polres Malang menerima laporan  tentang kejadian (Penemuan Jasad-red) tersebut.

Menurutnya, Kejadian berawal dari saksi yang bernama Agus Wahyudi dan Buena (50) yang pertamakali melihat korban didalam rumah dengan kondisi tidur terlentang diatas kasur lantai dengan kondisi ada muntahan darah di mulutnya.

"Kedua saksi memastikan kondisi korban dengan mengoyang - goyangkan kaki korban. namun sudah tidak bergerak. Berlanjut menghubungi Satpam Perumahan Araya kemudian melaporkanya ke Polsek Pakis," terangnya.

"Dari laporan saksi-saksi warga sekitar dan keterangan teman korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit fertigo akut dan liver," imbuh AKP Ainun Djariyah, SH, Jum'at (19/7/19) malam.

Lebih jauh, sosok Kasubag Humas yang dikenal publik ramah nan humanis ala 'Humas Millenial' tersebut, menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya menemukan berbagai barang bukti dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Hasil oleh TKP, telah ditemukan identitas korban dan sisa bungkus obat milik korban. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan dan menolak untuk outopsi terhadap korban dan hanya bersedia pemeriksaan bagian luar saja," pungkasnya.(rh)
Loading...
Perum Araya, Malang, Gempar Adanya Kematian Penjaga Rumah Perum Araya, Malang, Gempar Adanya Kematian Penjaga Rumah Reviewed by Tag on Jumat, Juli 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar