-->

Polres Sukabumi Kota Evakuasi Mayat Wanita Tergeletak Di Pinggiran Sawah




Sukabumi Kota,  Jabar,  www.tribunus.co.id – Polsek cibeureum bersama-sama dengan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota mengevakuasi sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di pinggir sawah, jalan Sarasa, Kp. Bungbulang Salaeurih Rt. 03/05 kelurahan Babakan Cibeureum kota Sukabumi, Senin (22/07) sekira jam 06.30 Wib

Informasi yang berhasil diperoleh bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan yang pertama kali ditemukan oleh Aceng Rohmana (52), warga Cibeureum Hilir Cibeureum Sukabumi saat dirinya hendak panen padi.

Melihat sesuatu yang mencurigakan, dirinya pun mendekati lokasi tersebut dan melaporkannya ke Rt setempat dan Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota.

Tak lama berselang, personil gabungan Polsek Cibeureum dan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota mendatangi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke rumah sakit R. Syamsudin, SH.

Kapolsek Cibeureum Iptu Arif Sapta Raharja menyampaikan bahwa jajarannya bersama-sama dengan unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat tersebut.

“Setelah kami dapatkan informasi tersebut, saya langsung koordinasi dengan Sat Reskrim untuk datang dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat tersebut” ujar Iptu Arif.

Hingga saat ini, kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota.   (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama