Header AD

Pomal Lantamal XIV Gelar Operasi Gabungan Gaktib

Loading...


Sorong, Papua - 13 Juli 2019. Komandan Polisi Militer Angkatan Laun (Danpomal) Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., pimpin Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) gabungan TNI, Polri dan Satpol PP dalam rangka Ops. Gaktib "Waspada Wira Tuna".

 Oprasi ini digelar diwilayah kota Sorong, Prov. Papua Barat dengan sasaran hiburan malam yaitu Malano, AS, Doble 0, Mariat, Zigzag, Monas, SL. Oprasi gaktib diawali Apel di Kantor Pomal Lantamal XIV Jl. Yos Sudarso Kel. Kampung baru Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Operasi dilaksanakan di tempat hiburan malam yang ada di Kota Sorong dan sasarannya personel TNI maupun Polri yang mendatangi tempat terlarang tersebut. Ops Gaktib ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas antara TNI/Polri dalam penegakan disiplin prajurit TNI/Polri dengan tujuan guna menciptakan kondisi Kota Sorong yang aman, tertib dan damai.

Untuk warga PNS dan masyarakat sipil yang melanggar diberi peringatan dan teguran keras dikantor Pomal Lantamal XIV untuk tidak mengulang perbuatannya kembali.

Dalam oprasi gaktib gabungan tersebut terdapat anggota TNI maupun Polri yang berada ditempat hiburan terlarang tersebut. Diharapkan dari gaktib gabungan ini anggota TNI-Polri tetap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan teresebut Danpomal Koarmada III Letkol (PM) Boy Hermanto, Kadispen Koarmada III Letkol Laut (KH) Khadir, Pabandya Pen Koarmada III Mayor Laut (E) Mudiono, Kadis Satpol PP Kota Sorong Daniel Jitmau, Pasi Gakkum Pomad Sorong Lettu SPM Niki Cayadi.  (Pen)
Pomal Lantamal XIV Gelar Operasi Gabungan Gaktib Pomal Lantamal XIV Gelar Operasi Gabungan Gaktib Reviewed by admportal on Sabtu, Juli 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar