Sarah Ayu Tamaela Borong Juara 1 di Overall Divisi Open, Juara 1 Lady Category dan Juara 1 Grade Master



Denpasar, Bali - Kejuaraan Tembak Reaksi PERBAKIN ANNIVERSARY 59 di Senayan - Jakarta sudah digelar dari tanggal 26-28 Juli 2019. Di kejuaraan ini, atlet tembak IPSC Perbakin Bali, Sarah Ayu Tamaela beserta Nyoman Mardana, Ilas Powelloi dan sekurangnya 180 petembak Indonesia yang ikut bertanding di kejuaraan ini.

Sebelumnya, Sarah Ayu Tamaela sempat menjuarai Kejuaraan BOLO CUP level 3 di Manila - Filipina 12-14 Juli. Dilaga itu dia meraih juara 2 di Lady Category Open Divission. Sedangkan di kejuaraan PSMOC level 2 juga di Filipina 20-21 Juli 2019, sarah meraih juara 2 overall divisi open.

Meski demikian ia tidak puas dan terus berlatih dengan intensif dengan rekan-rekan perwakilan Indonesia lainnya. Usaha tidak akan menghianati hasil. Atas kerja kerasnya , pada kejuaraan ini ia berhasil memborong Juara 1 Overall Divisi Open, Juara 1 Lady Category dan Juara 1 Grade Master .

Selain itu, Tim IPSC Indonesia saat ini sudah kembali berlatih untuk persiapan menghadapi kejuaraan ADJ EXTREME di Kalimantan Timur yang akan diselanggarakan pada tanggal 2-4 Agustus 2019.

Perlu diketahui, Sarah merupakan atlet binaan Perbakin Bali dan merupakan dibawah naungan PRG Bhayangkara Shooting Club. Prestasi yang sudah dicapai selama ini, tidak lepas dari support dari Ketua Umum Perbakin Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose yang selalu mendukung atlet-atlet Perbakin Bali yang berprestasi.   (Humas)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.