Sejarah Kerajaan Joyoboyo Menurut Kolonel Slamet Riadi Dalam Lepas Sambut Komandan Brigif Mekanis 16/WY Kediri




KEDIRI. TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Aula Markas Brigif 16/ Wirayudha Kediri, acara Lepas Sambut Komandan Brigif Mekanis 16/WY Kol. Slamet Riadi, S.I.P kepada Letkol. Endra Saputra Kusuma, ZR., SE., MSi. Minggu, 28/07/2019

Dalam acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, turut dihadiri Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Dandim Kediri, Anggota Forkopimda, Ketua DPR, Ketua BNN, FKUB, Pejabat serta Perwakilannya se-Kabupaten dan Kota Kediri.

Kolonel Slamet Riadi, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, "saya sudah bertugas di beberapa tempat di indonesia ini, namun kediri merupakan tempat yang mempunyai kesan tersendiri bagi saya. Masyarakatnya sangat guyub, ramah, toleransi antar umat beragama sangat baik, pemudanya saling menghargai saling mendukung seperti ini."

"Mempertahankan adat budaya lama sebagai salah satu kerajaan tertua di kediri ini yaitu kerajaan joyoboyo. Jadi dari sejarah-sejarah tersebut banyak hal-hal yang kita pelajari dan kita ambil hikmahnya." pungkasnya


Letkol Inf. Endra Saputra Kusuma, ZR., SE., MSi dalam sambutannya,"kami dari Wakil Komandan Resimen Taruna Akademi Militer (Wadanmentar Akmil) Kodam Magelang, baru kami mendapat tiket masuk ke brigif 16,"

"selanjutnya kami mohon kerjasama dan dukungan dari bapak2 ibu2 semua agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Yang jelas saya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan senior kami, dan fokus saya adalah brigif ini akan lebih bermanfaat untuk masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI." Pungkasnya

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, menyampaikan "selamat kepada Letnan Kolonel infanteri Endra Saputra Kusuma sebagai Danbrigif yang baru dan mendoakannya sukses di Kota Kediri".

"saya juga mendoakan Kolonel infanteri Slamet Riyadi, S.I.P dalam menjalankan jabatan yang baru sebagai Asisten Operasi di Kasdam V Brawijaya, agar sukses selalu dan berkah. Paling tidak sering-sering kirim sms, hehe...".(budi santoso)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.