Anggota Koramil12/Kedungreja dan Satgas TMMD Takziah ke Rumah Duka Almarhum Salikun



Cilacap,  tribunus
co.id  -  Anggota Koramil 12/Kedungreja dan Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap  di pimpin Pelda Mislam melaksanakan kegiatan takjiah ke rumah duka Salikun Bin Kartana, orang tua dari Kepala Desa Cimrutu Surip Riadi di RT 05/03 Dusun Ciputri Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Minggu (4/8).

Di tengah kegiatan finishing TMMD Sengkuyung tahap ll di Desa Cimrutu, anggota Satgas TMMD seluruhnya menghadiri prosesi pemakaman Almarhum hingga dikebumikan ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Hal itu sebagai rasa kepedulian dan kegiatan komsos serta wujud nyata sebagai mitra dan anggota TMMD kepada Kepala Desa Cimrutu.

" Kami mewakili Komandan Koramil 12/Kedungreja, anggota dan Tim TMMD Sengkuyung tahap ll Kodim 0703/Cilacap turut berduka cita, semoga Almarhum Salikun bin Kartana khusnul khotimah, diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat di surga-Nya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menerima kenyataan hidup ini," Ungkap Pelda Mislam mewakili Danramil12/Kedungreja dan Satgas TMMD.

Kepala Dusun Ciputri, Cinok S. mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh anggota TNI dari Koramil dan Satgas TMMD yang telah menghadiri dan mengikuti prosesi pemakaman hingga selesai. Kami sekeluarga mohon maaf apa bila ada kekurangan atau tidak lengkap dalam penyambutan, sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih," Pungkas Cinok. S.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.