BNN Kabupaten Kediri Teken MoU Dengan Kepala Desa



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri menggelar asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba pada lingkungan masyarakat dalam rangka mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) ,kegiatan itu berlangsung di Symphonihall front one in Kediri berjalan dengan lancar ,Kamis (22/8/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh 3 Pilar Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtipmas juga sekaligus dalam rangka penandatanganan MoU terkait Desa Bersinar (Bersih Narkoba).


Dalam sambutannya Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Dewi menuturkan "Perlu adanya kerjasama yang baik dalam perang lawan narkoba ,BNN tidak bisa sendirian dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) butuh peran aktif semua elemen termasuk yang hadir sekarang ini" tegas beliau.


"Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini mari kita wujudkan bersama Kabupaten Kediri bersinar (Bersih Narkoba)". Imbuhnya.

Kepala Seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho, S.T, M.kom menambahkan "sudah seharusnya P4GN ditegakkan dilingkungan desa krena sudah adanya inpres, Inbup dan SE kepada seluruh kepala desa untuk melaksanakan P4GN" ungkap Agung.


Agung juga menjelaskan terkait kriteria Desa Bersinar yang dimaksud.
Dalam kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kabid PUEM DPMPD Kabupaten Kediri Heru Setiawan, S.E., M.M. yang memberikan arahan tentang penggunaan dan pengalokasian dana desa terkait P4GN di desa.


Hadir juga sebagai motivator Direktur Eklesia Foundation Jessica Yenny Susanty, M. SH. MH. untuk mengorbankan semangat seluruh peserta yang hadir dalam menggaungkan P4GN.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

Artikel Terkait

1 komentar

Pasha mengatakan...

Pingin langsing-Aman Dan Menyehatkan

Aman dikonsumsi untuk Dewasa dan Anak-Anak klik saja
Teh Daun Senna

Diberdayakan oleh Blogger.