Kapolres Kediri Serahkan Hewan Kurban Dari Kapolda Jatim Ke Takmir Masjid



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri pada Sabtu (10/08/2019) sekira pukul 11.00 WIB, menyerahkan satu ekor sapi dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan. Hewan kurban tersebut diserahkan ke Masjid Mustakim yang ada di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Dengan dipimpin Kabag Sumda Polres Kediri Kompol Sucipto, sapi milik Kapolda Jatim tersebut diserahkan langsung  kepada dua pengurus Masjid Mustakim. Penyerahan tersebut disaksikan oleh para takmir masjid setempat.


Kabag Sumda Polres Kediri saat menyerahkan hewan kurban tersebut mengatakan bahwa maksud kedatangannya ke Masjid Mustakim guna menyerahkan sapi kurban milik Kapolda Jatim. Sapi kurban tersebut diperuntukkan bagi masyrakat di sekitar masjid. Kepada pengurus masjid, KabagSumda juga menyampaikan salam Kapolda kepada takmir masjid.

"Semoga apa yang saat ini kami serahkan dari Kapolda bisa menjadikan barokah serta amal bagi kita semua," ucap Kompol Sucipto.(har)
Kapolres Kediri Serahkan Hewan Kurban Dari Kapolda Jatim Ke Takmir Masjid Kapolres Kediri Serahkan Hewan Kurban Dari Kapolda Jatim Ke Takmir Masjid Reviewed by KDR on Sabtu, Agustus 10, 2019 Rating: 5

1 komentar

Bengkel mengatakan...

Ikuti artikel Misteri, budaya dan Sejarah di DAMAR PANULUH NUSANTARA