Kapolres Malang Laksanakan Pemberian Air Bersih



www.tribunus.co.id. Malang - Jatim, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, S.I.K. M.Si., canangkan kebijakan Program 77 Unggul 'Police Every Where' kepada seluruh jajarannya supaya all out dan membaur ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat. Terlebih disaat masyarakat membutuhkan.

Disampaikan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, S.I.K., M.Si., melalui Kasubag Humas AKP Ainun Djariyah SH. Menghimbau, kepada seluruh Bhabinkamtibmas resort jajaran Polres Malang supaya pro aktif memantau wilayah wilayah hukumnya di saat musim kemarau panjang ini. Terlebih wilayah yang sering terdampak dan membutuhkan akan suplay air bersih di Kabupaten Malang. Kamis (1/8/19).

"Selain campur tangan pemerintah Kabupaten Malang yang sudah bertindak dalam membantu masyarakat Kabupaten Malang yang membutuhkan secara langsung alakan penyaluran air bersih, Polres Malang secara rutin akan turut andil dalam pemenuhan kebutuhan air bersih yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Malang," ujarnya.

Diketahui, Bhabinkamtibmas Polsek Donomulyo Polres Malang. Dengan adanya kedekatan Polri bersama masyarakat, Polres Malang  melalui polsek setempat setiap datangnya musim kemarau selalu menyediakan unit mobil tangki untuk membantu dropping (penyaluran air bersih) ke warga setempat.

"Saat ini mobil tersebut standbye di Polsek Donomulyo. Sehingga masyarakat setempat tinggal melapor kepada Bhabinkamtibmas, kapan mobil tersebut harus bergeser ke desa atau lokasi yang membutuhkan air bersih."

Lebih jauh, AKP Ainun Djariyah SH., menambahkan,
Semangat gotong - royong oleh Bhabinkamtibmas Donomulyo Polres Malang bersama komunitas masyarakat setempat, yaitu membaur bersama - sama dalam menyalurkan air bersih setiap harinya guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat, baik pagi, siang, sore, malam bahkan dini hari sesuai kebutuhan warga.

Ditempat yang sama, Kasubag Humas Polres Malang akrab di panggil Bu. Ainun ini juga mengatakan "Dalam kegiatan ini, Desa yang sudah terlayani diantaranya Desa Sumberoto, Desa Purwodadi, Desa Kedungsalam, Desa Mentaraman dan Kecamatan Donomulyo," pungkasnya di sampaikan ke wartawan.  (Daluki)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.