Kapten Arh Sulasito, Sebagai Benteng Negara Kesehatan Adalah Kunci Utama Pelaksanaan Tugas





Barabai Kalsel.  Tribunus.co.id  - Barabai Kalsel. Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai melaksanakan lari aerobik di lapangan pelajaran Jl.SMP Kelurahan Barabai Darat Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah,pada Selasa (13/8).

Sebelum  kegiatan aerobik seluruh anggota melaksanakan apel pagi diambil oleh Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arh Sulasito menyampaikan bahwa Jasmani yang sehat dan prima adalah hasil pembinaan yang teratur dan berkesinambungan, untuk itu laksanakan kegiatan aerobik ini dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab toh hasilnya untuk kalian sendiri,”ujarnya.

Kita nikmati hidup ini dengan selalu bersyukur kepada Allh SWT dengan cara kita memelihara kesehatan badan kita, dengan badan yang sehat kita dapat melaksanakan semua kegiatan dengan mudah dan nyaman, sebagai Benteng Negara kesehatan adalah kunci utama dalam pelaksanaan tugas,”tegas Sulasito.

Setelah pelaksanaan apel dilaksanakan senam peregangan sebeleum melaksanakan  lari aerobik dipimipin oleh Sertu Sapriadi, senam peregangan dan pemanasan dilakukan untuk menghindari cidera otot sebelum melaksanakan lari aerobik  dilanjutkan dengan lari aerobik selama 30 menit di lintasan lapangan pelajaran. Dan setelah pelaksanaan lari aerobik pun dilaksanakan senam pelemasan agar otot otot kembali normal.(pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.