-->

Kepala BNN Kabupaten Kediri Pimpin Sidak Tes Urin Di SMK Hidayatus Sholihin Gurah




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri pagi ini ( 05 Agustus 2019 ) menggelar sidak tes urin di SMK Hidayatus Sholihin Gurah.

Sidak tes urin yang langsung dipimpin oleh Kepala BNN Kab Kediri AKBP L. Dewi Indarwati ,Amk,SH,MM, ini mempunyai maksud untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan yang mana peredarannya sudah sangat menghkawatirkan, Ungkap AKBP DEWI saat sosialisasikan P4GN ( Pencegahan , Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) pada upacara pagi.

Seluruh siswa juga diajak untuk mengikrarkan sumpahin narkoba yang merupakan wujud kominten pelajar untuk terus berprestasi tanpa penyalahgunaan narkoba dan selanjutnya pelaksanaan tes urin seluruh dewan guru dan siswa- siswi.


Peran aktif pihak sekolah untuk menciptakan lingkungan pendidikan bersih penyalahgunaan narkoba ini merupakan salah satu keberhasilan BNN Kab Kediri dalam menginduksi seluruh komponen masyarakat agar turut peduli lingkungan masing-masing terhadap kejahatan narkoba yang semakin hari kian mengkhawatirkan.


Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama