Lepas Pantauan Orang Tua, Pemuda Ini Nekat Gunakan Sabu - Sabu



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Seorang remaja  berinisial AL (19) warga Jl. Semeru Kecamatan Pare Kabupaten Kediri pada hari senin 29 juli 2019 terpaksa diamankan Satresnarkoba Polres Kediri.


Remaja ini diamankan lantaran memiliki Narkotika jenis sabu sabu, penangkapan terhadap tersangka ini dilakukan oleh petugas Satresnarkoba Polres Kediri setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Dari informasi tersebut menyebutkan "bahwa dirumah tersangka sering digunakan sebagai transaksi narkoba, kemudian petugas bergegas melakukan penangkapan dan  berhasil meringkus tersangkan dirumanya pada 2 Agustus 2019.

Remaja ini nekat gunakan sabu - sabu akibat kurang diperhatikan orang tua.

Kasubbag Humas Polres Kediri IPTU Purnomo saat diwawancarai wartawan tribunus.co.id menuturkan "setelah dilakukan penggeledahan oleh petugas, tersangka benar kedapatan memiliki barang bukti berupa 2 plastik klip berisi Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat keseluruhan 0,60 gram dengan berat tiap-tiap plastik klip adalah 0,36 gram dan 0,24 gram.

Juga turut disita pula 1 buah pipet kaca, 1 buah HP merk Oppo warna hitam," tuturnya IPTU Purnomo.

Untuk kepentingan penyelidikan, tersangka selanjutnya diamankan di Polres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut"pungkasnya.


Reporter : Aminuddin
Edoitor    : Hariono
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.