Mewakili Dandim Barabai, Kapten Inf Moh. Alip Suroso Mengikuti Sholat Hajat Di Pendopo HST




Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso mewakili Dandim Barabai mengikuti Kegiatan Sholat Hajat Berjamaah Dalam Rangka Syukuran HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-74 Tahun 2019 di Pendopo Bupati HST Jalan Bhakti Barabai. Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (15/8).

Kegiatan Sholat Hajat dilanjutkan dengan acara syukuran dipimipin oleh Ketua NU Kab. HST KH. Nawawi Hasan, Hs.

Dalam sambutan Bupati HST yang dibacakan oleh Sekda HST H. Akhmad Tamzil, S.IP, M.M, bahwa kemerdekaan Bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan adalah anugerah Allah SWT yang sangat besar nilainya bagi kita, maka sebagai umat yang beriman, wajib hukumnya bagi kita untuk selalu bersyukur atas karunia tersebut. Selain itu, perayaan peringatan hari kemerdekaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap besarnya jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

Pemerintah Daerah telah melakukan perubahan melalui pembangunan secara bertahap dan tentunya saya menyadari bahwa setiap perubahan tidaklah mudah. Keberhasilan pembangunan Kabupaten HST ke depan tentunya di butuhkan kerja keras kita bersama dengan dimulai rasa syukur kita bersama atas segenap potensi yang ada.

Sesuai dengan tema peringatan tahun ini, SDM Unggul Indonesia Maju, yang mana dari tema tersebut menunjukkan semangat yang besar dari negara Indonesia untuk bisa membangun SDM yang Unggul, sementara Indonesia Maju adalah Indonesia yang bisa berkompetisi ditingkat global, Indonesia yang masyarakatnya sejahtera dan Indonesia yang Demokrasinya berjalan dengan baik.

Kepada semua yang hadir disini saya mengajak, mari kita bekerja lebih giat dan ikhlas, dan mari kita kobarkan semangat  untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bumi Murakata, sehingga Banua kita akan lebih maju, guna mewujudkan masyarakat HST yang Agamis, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat,"katanya.

Turut hadir dalam sholat hajat dan acara syukura HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-74 Tahun 2019 antara lain,;Sekda HST H. Akhmad Tamzil, S.IP, M.M, Ketua DPRD HST sementara H. Rachmadi Jingga, Dandim 1002/Barabai yang diwakili oleh Kapten Inf Moh. Alip Suroso, Kapolres HST yang diwakili oleh Akp Agus Tamjid, Danyonif 621/Manuntung yang diwakili oleh Kapten Inf Elson Dwi Septianta, Kepala Kejaksaan Negeri Barabai yang diwakili oleh Akhmad Jahidi Fikri SH. MH, Ketua Pengadilan Agama Barabai Drs. H. Pahrur Raji, M.H.i, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. HST Syarifudin, S.Ag, M.Pd.I,Ketua MUI Kab. HST KH. Wajihuddin Shaleh, Ketua NU Kab. HST KH. Nawawi Hasan, Hs, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati HST, Unsur FORKOPIMDA dan SKPD Kab. HST, Pimpinan BUMN dan BUMD Kab. HST, Ibu Tim Penggerak PKK Kab. HST, Ibu Persit, dan Ibu Bhayangkara, Para Alim Ulama dan Para Habaib, tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Kab. HST, Anggota Paskibra Kab. HST Tahun 2019  dan Pembina Paskibra Kab. HST Tahun 2019.(pendim11002).
Loading...

Artikel Terkait

1 komentar

Bengkel mengatakan...

Info kesehatan yang bermanfaat , info langsing sehat, susah BAB klik di
TEH DAUN SENNA ONLINE

Diberdayakan oleh Blogger.