Panitia Qurban Musholla Al Muhtadin RT 01 RW 01 Simokerto Sembelih 13 Ekor Hewan Qurban




Surabaya || Tribunus.co.id - Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun ini terasa sangat spesial bagi Warga RT 01 RW 01 Kelurahan Simokerto Kota Surabaya, Sabtu 11/08/2019 yang dimulai tadi pagi hingga selesai ± pukul 15.00 WIB berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kendala satu apapun.

Damianto Wakil Ketua Panitia Qurban Musholla Al Muhtadin Granting 1 Simokerto ini mengatakan, berqurban mengingatkan umat Islam akan ketaatan Nabi Ibrahim kepada Allah SWT. “Dengan Qurban dapat mempererat silaturahmi, serta membangun kebersamaan antar Pengurus Musholla dan dibantu oleh pengurus Kampung Beserta Ibu - Ibu PKK dengan masyarakat”sekitar khususnya warga RW 01 Simokerto  ungkapnya.

Sebanyak Tiga Belas Ekor Hewan qurban disembelih.Tiga Belas hewan qurban ini terdiri dari, Tiga ekor sapi dan 10 ekor kambing,Dua ekor Sapi qurban tersebut merupakan hasil Qurban dari Bapak - bapak di RW 01 dengan cara Kolektif sedang kan 1 Ekor sapi Hasil Qurban  dari Ibu - Ibu PKK  RW Simokerto sedangkan Sepuluh ekor kambing hasil dari Qurban para jama'ah dan warga RW 01 Simokerto Kota Surabaya ini , dan Penyembelihan nya di lakukan di halaman jl.Granting Lama 1 kelurahan Simokerto tepat nya di lokasi RT 01  Kota Surabaya.


Masih Damianto mengatakan Hasil dari penyembelihan daging qurban tersebut nantinya  akan kami bagikan kepada masyarakat kurang mampu dan yang berhak mendapatkan khususnya yg berada di wilayah RW 01 Simokerto ini .

Selain itu, kami ( Panitia ) juga akan membagikan ke pada panitia yang ikut berpartisipasi beserta Murid - Murid dan para Pengajar TPA ( Taman Pendidikan Al Qur'an ) Al - Muhtadin. Harapan kami sebagai Panitia Qurban tahun ini  Semoga Pembagian daging Qurban kali ini bisa merata dan tepat sasaran kami sebagai panitia mengucapakan beribu-ribu terimakasih yang tiada Tara buat para donasi yang sudah menyumbang hewan Qurban nya kepada Panitia tepat di Musholla Al Muhtadin RW 1 Simokerto ini doa kami semoga ALLAH TA'ALA memberikan ganti yang berlipat ganda atas amal yg njenengan sumbangkan kepada kami besar harapan kami semoga tahun depan para donasi bisa meyumbangkan hewan Qurban nya kembali tepat di Musholla Al Muhtadin, kami sebagai Panitia tidak membalas kebaikan para donasi hanya ucapan Jazaakumulloh Khoiron katsir,semoga ALLAH membalas kebaikan njenengan beserta keluarga para dermawan semua amin.(Arif / Bs ).
Loading...

Artikel Terkait

1 komentar

Bengkel mengatakan...

Ikuti artikel Misteri, budaya dan Sejarah di DAMAR PANULUH NUSANTARA

Diberdayakan oleh Blogger.