-->

Patroli Rutin Wujudkan Kamtibmas Polsek Cikarang Barat



Bekasi, Jabar, www.tribunus.co.id - Upaya Polsek Cikarang Barat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lakukan oleh para anggotanya dengan selalu melaksanakan Patroli KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan )

Kamis tanggal 01 Agustus 2019 di mulai jam 00.10 Wib di pimpin Padal IPDA. SYARIF H. SH dengan kuat 10 personil anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan Patroli mobaile kewilayahan dengan route sbb : melintasi jalan imam bonjol pertigaan warung bongkok belok kanan melintasi jalan desa sukadanau - depan Pt. Gunung garuda - depan Pt. Infoffood.

Patroli tersebut kemudian menyambangi area SPBU dan ATM yang berada di kp jarakosta desa sukadanau, lanjut melintasi jalan desa danau indah dan menyambangi indomart yang berada di kp jarakosta desa danau indah memberikan himbuan kamtibmas kepada anak - anak muda agar jangan minum - minuman keras.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan indomart.
Kegiatan patroli KKYD di lanjutkan mengarah desa jatiwangi melintasi kawasan MM2100 antisipasi 3C serta balapan liar.

Usai itu,  lanjut masuk wilayah desa mekarwangi melintasi depan kantor desa Mekarwangi selanjutnya masuk jalan raya setu belok kanan mengarah wilayah desa cibuntu, pertigaan cibuntu mengarah kp utan berputar arah di metland tambun menyambangi alfa mart kp utan di jalan Teuku Umar lanjut pantau situasi di sekitaran depan kawas gobel kemudian kembali ke komando polsek Cikarang barat.  Selama kegiatan berlangsung situasi kondusif.  (Humas)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama