Polresta Probolinggo Mendapat Kunjungan Tamu Istimewa




Probolinggo, Jatim - Polresta Probolinggo mendapatkan tamu istimewa pada Senin, (19/08/19) sore ini. Rombongan Paskibraka dari Kecamatan Sukapura yang dipimpin oleh Aipda Ichwan beserta dengan Serma Dodik dar Koramil Sukapura mengunjungi Mapolresta Probolinggo dalam rangka study tour sekaligus melaksanakan kegiatan refreshing setelah sukses melaksanakan tugas dalam pelaksanaan Upacara 17 Agustus di kecamatan Sukapura Kab. Probolinggo. Rombongan paskibra tersebut diterima langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Puji, S.H, M.Si.

“Selamat datang di Mapolresta Probolinggo. Kami bangga kepada para adik – adik paskibra ini yang telah berhasil dan sukses melaksanakan tugas negara untuk mengibarkan bendera merah putih dalam pelaksanaan upacara HUT RI kemaren.” Sambut Waka.

Waka juga memberikan pesan kepada para Paskibra agar untuk selalu menjaga sikap kedisiplinan meskipun tugas dari Paskibra telah usai. Wakapolres juga mengungkapkan, ilmu dan pelatihan yang telah didapat selama pelaksanaan mulai dari latihan sampai dengan pelaksanaan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari agar bisa bermanfaat bagi masa depan bangsa.

“Adik – adik Paskibraka yang saya banggakan, prestasi menjadi seorang paskibraka merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan tidak semua orang mampu meraihnya.” ujar Kompol Imam

Pembimbing Paskibra Kecamatan Sukapura Aipda Ichwan juga dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Wakapolresta kepada para adik – adik Paskibra ini. Aipda Ichwan juga mengungkapkan rasa syukurnya karena para adik – adik Paskibra ini telah sukses melewati puncak peringatan HUT ke 74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dengan baik dan lancar.

“Kepada para adik – adik Paskibra, Serma Dodik, serta pihak yang telah berperan aktif saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kerja sama yang baik dalam mensukseskan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera sehingga upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 dapat berlangsung lancar dan hikmat.” tutur Aipda Ichwan.   (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.