Shalat Ied di Lapangan Cikaran, Danrem 082 Minta Prajurit Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan



Mojokerto, Jatim, tribunus.co.id  -  Shalat Idul Adha yang berlangsung di Lapangan Cikaran, Kota Mojokerto saat ini, seakan menjadi penggugah bagi prajurit Korem dan masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Hal itu, diungkapkan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi usai mengikuti berlangsungnya shalat Idul Adha yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Mojokerto. Minggu, 11 Agustus 2019.

Dikatakan Danrem, Idul Adha saat ini dinilai memiliki makna tersendiri bagi prajurit TNI-AD, khususnya Korem 082/CPYJ untuk terus bersemangat, dan rela berkorban demi mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Meningkatkan keimanan dan ketakwaan, merupakan salah satu landasan bagi prajurit TNI-AD ketika menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegas Kolonel Ruly.

 Tidak hanya itu saja, pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ tersebut, juga megimbau seluruh masyarakat dan prajurit Korem untuk tetap bisa menjaga Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Sebab, benteng pertahanan negara kita yang paling utama ialah bersatunya TNI dan rakyat,” bebernya.   (Pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.