Spektakuler, Meriahkan HUT RI 74, Polres Probolinggo Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 60 Meter di Jalur Pantura




Probolinggo, Tribunus.co.id
Dalam rangka memaknai semangat nasionalisme para pahlawan pejuang kemerdekaan RI, Polres Probolinggo Jawa Timur membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 60 meter di jalur pantura, depan Mako Mapolres.

Kegiatan itu dilakukan Polres Probolinggo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74. Dengan menggelar kegiatan spektakuler, membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 60 meter, dijalan raya pantura Pajarakan, depan Mako Mapolres Probolinggo, Jumat (16/8/2019) sore.

Pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 60 meter ini kami lakukan untuk memaknai semangat nasionalisme para pahlawan pejuang kemerdekaan RI, yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI, ujar Kapolresta Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto.

"Semangat perjuangan para pahlawan untuk kemerdekaan RI itu patut kita kenang jasa-jasanya. Sehingga bisa menjadi contoh bagi generasi-generasi muda saat ini," imbuh Kapolres.

Bendera Merah Putih sepanjang 60 meter itu dibentangkan oleh anggota Polres Probolinggo, dijalan raya pantura Pajarakan depan Mako Mapolres dengan menyanyikan lagu 'Berkibarlah Benderaku' dengan penuh semangat.

Dan baru kali pertama ini pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang itu dilakukan Polres Probolinggo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. (Singgih).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.