TMMD Sengkuyung II Telah Selesei Dan Diresmikan Oleh Bupati Pati





Pati,  www.tribunus.co.id  – Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati hari ini resmi ditutup. TMMD yang berlangsung di dua tempat yang berbeda ini secara resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos. Kamis 8/8/2019.

Setelah rangkaian acara penutupan selesai, peresmian proyek TMMD ini ditandai dengan pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, M.Si. Penanda tanganan prasasti ini dilakukan dilokasi pengaspalan jalan yang berada di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti dan juga secara langsung juga menutup pelaksanaan TMMD yang juga berlangsung di Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap agar masyarakat menjaga dan merawat apa yang telah dilakukan oleh Pemda dan TNI yaitu pengaspalan jalan serta proyek lainnya.
“ Saya menghimbau agar warga menjaga apa yang sudah kita kerjakan selama ini agar digunakan secara maksimal demi kepentingan warga untuk meningkatkan taraf kehidupannya,” Unghkap Bupati.

Dalam penandatanganan prasasti ini Bupati didampingi oleh Komandan Kodim 0718/Pati juga segenap forkopimda serta Kades dari kedua desa yang melaksanakan TMMD yaitu Desa Puncel dan Desa Wateshaji.
Setelah penadatanganan prasasti, Bupati menyempatkan untuk meninjau hasil RTLH dan pengaspalan jalan yang dilaksanakan di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti. (sol/pdmpati)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.