10 Muharam TPQ Al Hidayah Dan Warga RT.06 Perum Graha Indah Beri Santunan Anak Yatim





Gadingrejo, Pemberian santunan kepada 30 anak Yatim diselenggarakan oleh TPQ Al Hidayah yang beralamat di Jalan Venus 4 no. 5 Blok N Perumahan Graha Indah Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, juga dihadiri oleh wali santri TPQ A Hidayah dan ibu-ibu warga RT.06/RW.07.

Acara diawali dengan pembacaan Alquran dan do'a peringatan 10 Muharam 1441 Hijrah oleh Ustadz Samsul yang kesehariannya mengajar di TPQ tersebut.

Dalam sambutannya ketua TPQ Al Hidayah, Nurul Hidayati mengkisahkan tentang amalan-amalan yang baik sebagaimana tuntunan Nabi Muhammad SAW dalam menyatuni anak Yatim.

"Dalam Islam anak Yatim memperoleh perhatian khusus dan kita dijanjikan SurgaNya, apabila menyempatkan waktu untuk menyantuni mereka," kata Nurul Hidayati, Jangankan memeberikan santunan, mengusap kepala mereka saja besar sekali pahalanya," tambah dia

Selain berupa uang, makanan, dan pakaian  30 anak yatim juga medapat kopyah sholat, semua santunan berasalh dari para dermawan, walisantri dan warga di RT 06/RW 07 Perumahan Graha Indah Krapyakrejo.

Acara yang dimulai pada pukul 13.30 WIB hari Selasa 10 September 2019 tersebut selesei dan diakhiri dengan doa sekitar pukul 14.30 WIB



Berikut videonya:


Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.