-->

Masyarakat Sumberejo Diajak Junjung Tinggi Nilai-nilai Persatuan



Lumajang, tribunus.co.id - Babinsa Sumberejo Koramil 0821/02 Sukodono Serma Mulyadi mengajak masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut disampaikannya saat  menghadiri pawai Karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia dan sedekah Desa Sumberejo bertempat di depan Kantor Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (28/09/2019).

Mulyadi juga menyampaikan, bahwa sedekah desa yang dilaksanakan bersama peringatan HUT ke-74 RI, diharapkan dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan dalam diri setiap warga, sehingga tercipta kerukunan hidup di lingkungan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan momen kita bersama, untuk itu baik peserta maupun masyarakat yang mengikuti kegiatan, diharapkan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberejo Atoq mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME), sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-74 RI.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di lingkungan masyarakat Desa Sumberejo.

"Kegiatan ini berasal dari masyarakat dan diperuntukkan bagi masyarakat. Untuk itu, semangat persatuan dan kesatuan diharapkan untuk selalu melekat dalam diri masyarakat," pungkasnya. (Pendim 0821/fj).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama