-->

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden Dan Wakil Preaisen





Surabaya, Jatim, www.tribunus.co.id - Pada hari ini Jum'at Tgl. 18 Oktober 2019 pukul 08.00 Wib di lapangan Upacara Polda Jatim, Kapolda Jatim didampingi Pangdam V Brawijaya, Sekwilda Propinsi Jatim, Danlanud Surabaya, Dan Pasmar bertindak selaku Irup giat upacara apel gelar paaukan kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, bertindak Komandan Apel AKP Tedy dari Sat Brimob.

Dalam giat apel tersebut diikuti oleh pasukan TNI Ad, Marinir, Brimob, Dalmas Polda Jatim, Ditpolairud, Lalu lintas, Satpol PP, dan Tenaga kesehatan dari Pusura Surabaya.
Dalam amanatnya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat Jatim atas jalannya pelaksanaan pengamanan pemilu yang lalu dengan anan dan rangkaian terakhirnya  tinggal dua hari lagi yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang harus kita amankan juga dengan baik. Dalam pelaksanaan pengamanan ini saya tekankan kepada seluruh petugas pengamanan tidak ada yang membawa senjata api.

(Dwi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama