Bacabup Kediri "Gaguk " Gelar Syukuran Ulang Tahun Istri Bersama Emak - Emak



KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Kediri Ir. HM. Insaf Budi Wibowo, SH., MM yang sapaan akrabnya "Pak Gaguk" menggelar acara syukuran dan doa bersama emak-emak, untuk memperingati hari ulang tahun sang istrinya Ibu Lilik R. H. yang berusia ke-48 tahun. Kamis (03/10/2019)

Acara syukuran tersebut dilaksanakan pada malam hari pukul 19.15 WIB di kediaman rumahnya yang berada di Jl. Anggrek Pare Kabupaten Kediri dengan diawali menyanyikan ulang tahun oleh emak-emak dilanjutkan dengan tiup lilin dan doa bersama.

Hadir dalam acara syukuran tersebut, Danramil 0809/15 Kandangan Kap. CHB Mulyono, Bapak-bapak TNI dan Purnawirawan, Ketua GM FKPPI PC 1309 Arik Cincin, Keluarga Besar FKPPI PC 1309 Kediri, serta para emak-emak yang merupakan saudara dan sahabat karib Ibu Lilik.


Pak Gaguk didampingi Ibu Lilik dan kedua putranya dalam sambutannya menyampaikan "terima kasih saudara-saudara atas kedatangannya di gubug kami disini tempatnya apa adanya, kebetulan malam ini kami menggelar tasyakuran sekaligus bertepatan dengan ulang tahun istri saya.

"Atas kedatangan sahabat sahabat ini merupakan hadiah yang terindah bagi kami" tutur Gaguk.

Malam hari ini kami merayakan ulang tahun dengan menggelar syukuran kecil-kecilan sebagai ungkapan rasa syukur atas karuniaNya" ungkapnya.

"Mudah-mudahan kedepan kita bisa berjalan bersama, kebetulan sebentar lagi saya sebagai calon bupati, kami mohon doa restunya"pungkasnya. (budi/har)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.