Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTT




Kupang, NTT, www.tribunus.co.id  - Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos menerima kunjungan Silaturahmi Kapolda NTT Irjen Pol Drs Hamidin, Senin (14/10/2019) di Lobby Makorem 161/Wira Sakti, Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut kehadiran Kapolda NTT beserta rombongan sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT ini.

"Selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah berkunjung di Makorem 161/Wira Sakti" ungkap Danrem.

Sementara itu Kapolda NTT menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

"Kunjungan kami ke Makorem 161/Wira Sakti ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, guna bersama sama komponen bangsa lainnya membangun Provinsi NTT", jelas Kapolda NTT.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda NTT didampingi oleh Kabid Humas Polda NTT, Kabid Propam Polda NTT, Dirlantas Polda NTT dan Dansatbrimob Polda NTT.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti adalah Kasrem, Kasi Log Korem 161/Wira Sakti dan pejabat teras Korem 161/Wira Sakti lainnya. (penrem161ws)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.