Hari Santri Nasional ke 4- 2019, TNI-Polri Gelar Upacara Di Lapangan Bandaran





Pasuruan, www.tribunus.co.id-  Ratusan santri mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ) 2019 di Lapangan Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Selasa ( 22/10/2019 ).

Upacara ini diikuti ratusan santri dari berbagai pondok pesantren se Kecamatan Winongan, juga dihadiri para Ulama', Tokoh masyarakat, Pelajar, santriawan / santriwati, anggota NU se Kecematan Winongan serta personel Polri/TNI.

Pada upacara Hari Ulang Tahun Santri Nasional yang ke 4 ini Kapolsek Winongan AKP. Thohari dalam sambutannya menyampaikan " Selamat Hari Santri Nasional Indonesia yang ke 4, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua santri selaku pejuang Republik Indonesia.

Dalam mengisi kemerdekaan, ikut serta menjaga keamanan, perdamaian, rasa persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia, untuk itu TNI-POLRI beserta seluruh lapisan masyarakat atas sampai bawah.  kasih atas bantuan yang telah diberikan, tenaga, usaha, moril, materiil dan tidak kalah pentingnya adalah doa yang telah disampaikan atas pelaksanaan pesta demokrasi Republik Indonesia semenjak awal sampai akhir pelaksanaan pelantikan kemaren berjalan aman, lancar dan damai.

Mari kita dukung dalam pelaksanaan negara Republik Indonesia nanti lebih maju, bermanfaat bagi warga negara Republik Indonesia. Kita selalu berdoa agar kita semua damai, aman dan sukses." Sambutan Thohari. ( gale)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.