Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bangli Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Patroli Gabungan



Bangli, Bali, www.tribunus.co.id - Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Polres Bangli melaksanakan patroli bersama dengan TNI dan Satpol PP, Rabu (16/10/2019) malam.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk gangguan keamanan di wilayah Bangli terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan patroli gabungan akan lebih di intensifkan sembari memberikan himbauan - himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Dalam patroli gabungan tersebut anggota memberikan imbauan untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif untuk mendukung kelancaran kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti," ujar Kapolres, Kamis (17/10).

Mantan Kapolsek Kediri Tabanan ini menjelaskan, patroli gabungan ini menggunakan mobil dan sepeda motor. Mereka menyambangi tempat keramaian, daerah rawan dan obyek vital. Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-Polri dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pelantika.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangli untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," terang AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.