Koramil 0808/20 Sananwetan, Kerja Bakti Di Kelurahan Se Kecamatan Sananwetan




Blitar, www.tribunus.co.id  - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Koramil 0808/20 Sananwetan Kerja Bakti serentak di Kelurahan Se Kecamatan Sananwetan, bertempat di Wilayah Kelurahan se Kec Sananwetan Kota Blitar, Minggu (27/10/2019).

Kerja Bakti Serentak dipimpin langsung oleh Camat Sananwetan (Bpk. Heru Eko Pramono, SStp) bersama Danramil 0808/20 Sananwetan Kapten Cba Yudi Antonik, SE juga diikuti TNI, ASN dan masyarakat sekitar.

Kapten Cba Yudi Antonik, SE Danramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar selesai acara mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Se Kecamatan Sananwetan.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang  ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor," jelasnya.

Lanjut hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

"Sasaran kerja bakti ini adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh dikanan kiri jalan.

"Warga masyarakat kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, terus dibakar," ujar Danramil Sananwetan (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.