-->

Malam Minggu, Waka Polsek Majalengka Kota Pimpin Giat Pengamanan Festival Kepemudaan Kabizzafest





Majalengka, www.tribunus.co.id - - Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Wili Rukwili Pimpin Kegiatan Pengamanan Kegiatan Festival Kepemudaan Kabizzafest Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, yang bertempat di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jalan KH. Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (26/10/2019) malam.

Disaat di konfirmasi Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Wili Rukwili mengatakan Kegiatan Pengamanan ini dalam rangka Festival Kepemudaan Kabizzafest Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 dan untuk mengantisifasi dari gangguan Kamtibmas,”pungkasnya.

Kegiatan Festival Kepemudaan Kabizzafest Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 ini diselenggarakan dari Pagi hingga malam hari maka dari itu dibutuhkan kehadiran Polisi disana,”ungkapnya.

Kami juga menghimbau kepada Masyarakat yang berkunjung agar memarkirkan kendaraan nya ditempat yang aman, jangan lupa kunci ganda dan jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan untuk mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan,

Semoga sampai akhir Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancer,”harap IPDA Wili Rukwili.

Humas

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama