Personil Koramil 0821/10 Tempeh Bantu Pembangunan Ponpes Nurul Falah



Lumajang, tribunus.co.id  - Koramil 0821/10 Tempeh menerjunkan personelnya untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Falah, di Dusun Krajan Timur RT 001 RW 002 Desa Jokarto Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (8/10/2019).

Danramil 0821/10 Tempeh Kapten Inf Wahyutomo saat kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa turut sertanya personel dalam pembangunan Ponpes Nurul Falah merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, sebagai mitra kerja pemerintah daerah, Tentara Nasional Indonesia (TNI) berkewajiban untuk turut aktif mendukung dan membantu mensukseskan program pemerintah, serta membantu masyarakat dengan berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah.

"Dengan dibangunnya Ponpes Nurul Falah ini, diharapkan dapat menunjang terwujudnya masyarakat yang cerdas, agamis, bermartabat, dan sejahtera," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ponpes Nurul Falah mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi peran aktif personel TNI yang aktif membantu pembangunan Ponpes Nurul Falah.

Ia juga mengatakan, turut sertanya anggota koramil dalam kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat untuk melaksanakan pembangunan Ponpes.

"Atas nama pengurus Ponpes Nurul Falah dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif anggota Koramil Tempeh yang telah membantu pelaksanaan pembangunan pondok. Semoga sinergisitas dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud lebih erat dan solid," pungkasnya. (Pendim 0821)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.