Plh.Danramil Ilung Ajak Masyarakat Pembersihan Sarang Nyamuk (PSN)






Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id -  Kegiatan lintas sektoral kecamatan Limpasu rutin digelar setiap bulannya. Ini dilakukan sebagai upaya pemantapan dan perencanaan pembangunan lintas yang ada diwilayah.

Hal tersebut dilakukan oleh camat Limpasu dalam menggelar Rapat Lintas Sektoral bertempat di Aula puskesmas Limpasu jalan raya Limpasu  kecamatan Limpasu Kab Hulu Sungai Tengah,pada Kamis (24/10).

Rapat yang dibuka oleh Sekcam Limpasu Saidi Mahdi mewakili camat, dihadiri oleh unsur muspika kecamatan limpasu, Kepala Puskesmas Limpasu Ahmad Azari serta unsur terkait yang ada di wilayah kecamatan Limpasu.

Dalam kesempatan rapat lintas sektoral tersebut Plh. Danramil 1002-01/Ilung Pelda Riyanto mengajak seluruh  aparat desa di kecamatan Limpasu untuk melaksanakan gotong royong  melaksanakan pembersihan sarang nyamuk (PSN) di lingkungan masing masing, seperti  rumah, tempat ibadah, lingkungan  sekolahan dan pelaksanaanya secara serentak serta dapat dipadukan dengan kegiatan Jum'at Bersih,"ujarnya.

Pembersihan Sarang nyamuk ini  tujuannya supaya warga masyarakat terhindar dari demam berdarah (DBD) dan terhindar dari penyakit lainnya, sehingga lingkungan menjadi sejuk dan nyaman,"pungkasnya.   (pendim1002).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.