Polda Bali Berikan Pelayanan SIM Gratis untuk Anggota TNI, HUT TNI ke 74




Denpasar Bali - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-74, Polda Bali bekerjasama dengan Bank BNI memberikan layanan SIM Gratis kepada para prajurit TNI bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Sabtu, 5/10.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bali Kompol Ricko Abdillah Andang Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. Saat dikonfirmasi melalui aplikasi whatsapp menjelaskan, kegiatan pelayanan SIM Gratis yang bertepatan dengan HUT TNI ke-74 tanggal 5 Oktober 2019 ini merupakan wujud Kepolisian dengan TNI untuk bersama-sama membangun sinergitas antara kedua instansi.

“Dalam HUT TNI yang ke-73 kali ini, Polda Bali dengan BNI menyediakan Pelayanan SIM Gratis untuk saudara kami para Prajurit TNI.” Ucap Kompol Ricko Abdillah.

Ia juga menambahkan, pelayanan SIM Gratis yang dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala, Renon ini menyiapkan sebanyak 130 SIM baik untuk SIM A maupun SIM C.

“Kami siapkan 130 buah yang merupakan kiriman dari Polres Tabanan, Polres Jembrana dan juga Polres Buleleng.” Tambahnya.

Diakhir penjelasannya, ia berharap sinergitas TNI-Polri akan terus terjaga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan keutuhan NKRI khususnya pulau dewata ini.

“Kami harap TNI-Polri selalu kompak dan bersinergi untuk menjaga NKRI khususny pulau dewata ini.” Tutupnya. (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.