Polres Probolinggo Kota Gelar Bhaksos Di Pulau Gili




Probolinggo, www.tribunus.co.id - Baksos Kesehatan Digelar oleh jajaran Polres Probolinggo Kota di Pulau Gili Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo (15/10/19) pagi. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian  jajaran Polres Probolinggo Kota kepada masyarakat, dalam rangka peran serta kepolisian untuk ikut merayakan rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional  ke 5 tahun 2019.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H mengatakan bahwa menurunkan jajaran Urkes beserta dengan jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota untuk melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen dari jajaran Kepolisian untuk membantu masyarakat yang agar tetap sehat.

“Polres Probolinggo Kota juga melibatkan beberapa instansi terkait dalam kegiatan bakti sosial ini.banyak. Dalam kegiatan ini, kita memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di pulau Gili yang memang membutuhkan pelayanan kesehatan dari kita," Kata Kapolres.

Tak hanya kegiatan pemeriksaan serta menyediakan berbagai vitamin untuk kekebalan daya tahan tubuh anak-anak, jajaran Polres Probolinggo Kota juga memberikan sembako gratis untuk para warga yang kurang mampu.  Lebih Lanjut, Kapolres menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk untuk lebih mendekatkan diri antara  kepolisian dangan masyarakat dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional, hal tersebut terlihat dengan penampilan dari jajaran Polres yang menggunakan songkok dan surban putih dalam pelaksanaan kegiatan ini. Serta kegiatan ini diharapkan bisa berlanjut untuk membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan bentuk kecintaan kita kepada masyarakat,” tegas Kapolres.  (Hms)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.