Puluhan Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Wates Datangi Makodim 0731/Kulon Progo




Kulon Progo, Senin sore (07/10/2019), Puluhan Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Wates, didampingi Guru Pembimbing mendatangi Makodim 0731/Kulon Progo, diterima Kapten Inf Triyono (Pasiter) dan Petugas Dinas Dalam di Halaman Makodim 0731/Kulon Progo.

Para Siswa/Siswi SMP Negeri 4 Wates datang dengan membawa kertas yang ketika dirangkai secara berurutan menjadi tulisan yang berbunyi DIRGAHAYU TNI KE 74. 

Kedatangan mereka dengan memberi ucapan tersebut menunjukkan adanya kedekatan antara Kodim 0731/Kulon Progo dengan para pelajar.  Hubungan Kodim 0731/Kulon Progo dengan sekolah-sekolah di Kabupaten Kulon Progo sudah terjalin cukup baik, Setiap tahun ajaran baru dan menjelang Peringatan Kemerdekaan RI, pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan Kodim/Koramil untuk memberikan pembinaan antara lain PBB, Wasbang, Bela Negara dan lain sebagainya.  Pelibatan pelajar pada even-even yang diselenggarakan Kodim 0731/Kulon Progo di wilayah, juga selalu mendapat respon positif dan dukungan dari pihak sekolah/pelajar.

Pada kesempatan tersebut salah satu siswi SMP Negeri 4 Wates, menyerahkan Kue Ulang Tahun, yang diterima oleh Kapten Inf Triyono.  (Pendim 0731/KP).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.