Suvervisi Penanganan Pengaduan Masyarakat di Polda Bali dan Jajaran Tahun 2019





Denpasar Bali, www.tribunus.co.id - Kunjungan kerja Tim III Kompolnas RI d Polda Bali dan jajaran terkait perkembangan penanganan pengaduan masyarakat. Jumat (18/10/2019)

Tim diterima Irwasda Polda Bali Komisaris Besar Polisi I Drs. I Nyoman Sumanajaya, Irbid I Itwasda Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K, Wadir Reskrimum Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi Sugeng Sudarso, S.H., S.I.K., M.M., Kabag Wassidik Ditreskrimum Polda Bali Ajun  Komisaris Besar Polisi Imam Ismail, S.H., M.H., Tim III Kompolnas RI dipimpin oleh Andrea H. Poeloengan, S.H., M.Hum., MTCP (anggota Kompolnas), Ajun Komisaris Besar Polisi Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H., (pendamping kabbag dukungan teknis set Kompolnas), Syaifulloh (staf set Kompolnas), Sukron (anggota Kompolnas)

pelaksanaan suvervisi dilaksanakan di Ruang Rapat Ditreskrimum yang dihadiri oleh Penyidik Ditreskrimum Polda Bali, Penyidik Polres Badung, Penyidik Polres Buleleng, dengan penekanan dari bapak Andrea H. Poeloengan, S.H., M.Hum., MTCP "agar penyidik yang menangani perkara harus  bekerja dengan profesional sehingga dapat memberikan kepastian hukum dan dapat memberikan rasa keadilan kepada para pihak untuk meminimalisir adanya pengaduan," tandasnya.

hasil dari pelaksanaan suvervisi terhadap lima kasus yang diadukan ke Kompolnas RI, terhadap penanganan perkaranya sudah sesuai dengan prosedur dan tidak ada hambatan yang dialami oleh penyidik

Humas

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.