Tasyakuran HUT TNI Ke 74 Polsek Padangan Di Koramil 0813/11 Padangan



Bojonegoro – Untuk meningkatkan sinergritas dan soliditas antara TNI dan Polri, Polsek Padangan telah berbondong-bondong datang ke Markas Koramil 0813/11 Padangan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada semua anggota TNI dan juga melaksanakam tasyakuran bersama. Ini adalah bentuk kerukunan yang luar biasa antara TNI dan POLRI. Kegiatan dilaksanakan setelah sholat Jum’at di depan Markas Koramil Padangan, Jum’at (04/10/2019).

Dalam acara tersebut bisa menjadikan contoh serta kebanggaan bagi semua lapisan masyarakat, ini adalah bentuk kerukunan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat dalam berbagai hal yang di butuhkan oleh masyarakat semuanya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Padangan ” Kompol Singgih ” menyampaikan bahwa kerukunan adalah sangat penting sekali bagi kita semua. TNI Dan POLRI adalah mitra masyarakat, jadi dengan sinergritas dan soliditas nya TNI dan POLRI akan memberikan rasa nyaman bagi lapisan masyarakat.

“Kami menghimbau kepada semua anggota kami, bahwa kerukunan harus selalu kita jalin, kerja sama yang baik antara TNI, POLRI dan masyarakat harus tingkatkan, agar keamanan dan kenyamanan bisa terwujut, pungkas Kapolsek Padangan Kompol Singgih”.

Acara berlangsung dengan tasyakuran bersama antara anggota Polsek Padangan dan anggota Koramil Padangan. Semua tampak bahagia dan bangga atas terjalinnya hubungan yang sinergitas antara TNI dan POLRI.

TNI dan POLRI adalah kebanggaan bagi semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia. Semoga TNI dan POLRI selalu berkesinambungan, rukun, dan damai demi tegaknya NKRI. (Humas)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.