Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD Ke 106 Kodim 1619/Tabanan




Tabanan, www.tribunus.co.id  - Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 1619/Tabanan, di Desa Gubug dan Desa Bongan, Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau langsung pelaksanaan program TMMD tersebut, Senin (14/10).

Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabes TNI AD dipimpin oleh Letkol Arh Sukma Yudha didampingi oleh Pasi Bhakti TNI Korem 163/WSA Mayor Inf I Wayan Notes, S. Sos. Tim Wasev TMMD di sambut langsung oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Para Danramil, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 1619/Tabanan serta Dan SSK Satgas TMMD ke - 106 Kapten Kav Athar.

Dalam kunjungan tersebut Letkol Arh Sukma Yudha yang merupakan Irdya-1/Renter Itutter Itum Itjenad menyampaikan beberapa arahan tentang pelaksanaan TMMD ke 106 termasuk salah satunya yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1619/Tabanan terutama menekankan terkait penggunaan anggaran agar transparan dan akuntabel. Pelaksanaan harus sesuai dengan anggaran yang dikucurkan.

Dandim 1619/Tabanan Inf Toni Sri Hartanto mengungkapkan bahwa kunjungan Tim Wasev hari ini merupakan kunjungan pendahuluan sebelum kegiatan kunjungan Ketua Tim Wasev yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 nanti.

"Kegiatan kunjungan pendahuluan ini diisi kegiatan pengisian ceklist terkait TMMD oleh Plh. Pasi Ter Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf Wongso, S.H., dan Komandan SSK TMMD Ke 106 Kapten Kav Athar termasuk pengecekan Posko TMMD di Kantor Desa Gubug dan meninjau lokasi TMMD yaitu pembuatan jembatan yang menghubungkan Desa Gubug dan Desa Bongan serta meninjau lokasi bedah rumah di Banjar Beda Desa Bongan", Pungkas Dandim. (Kodim 1619/Tabanan)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.