-->

Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman Melaksanakan Pemeriksaan di Kodim Barabai



Barabai Kalsel. www.tribunus.co.id - Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman dipimpin oleh Kolonel Kav Enda Mora Harahap, S. Sos dengan anggota Letkol Cpl Zulkifli, Letkol Inf Surojo, SH, Letkol Czi Gathut Aryo Saputro  dan Serda Bagus Risza Zakaria melaksanakan di Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Senin (14/10).

Dalam sambutannya Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E.,M.M menyampaikan kepada Tim Wasrik dan rombongan mengucapkan selamat datang di Makodim 1002/Barabai, selanjutnya mohon petunjuk dan arahan guna kemajuan  dalam memelihara kinerja Kodim 1002/Barabai ke depan lebih baik.

Sedangkan Ketua Tim Wasrik Kolonel Kav Enda Mora Harahap, S. Sos menyampaikan ucapan terima ksih kepada Dandim 1002/Barabai atas sambutnnya yang hangat, kegiatan wasrik Itdam VI/Mulawarman ini untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja Kodim 1002/Barabai Triwulan II dan Triwulan III tahun anggaran 2019.

Tim kami akan melaksanakan pemeriksaan dan kalau ada temuan segera untuk diperbaiki, karena kalau sudah pada tahap pemeriksaan post audit tidak ada lagi perbaikan dan langsung eksekusi, ini bertujuan untuk meminimalisir temuan atau AHP (Atensi Hasil Pemeriksa) yang akan kami laporkan ke pimpinan,”pungkasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama