TNI Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Bukan Slogan Tetapi Bentuk Nyata



Tapin. Kalsel
 www.tribunus.co.id - "Ini Kami lakukan supaya pembuatan jalan sepanjang 2.158 m segera selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan sesuai program TMMD ke 106,"

Demikian yang disampaikan Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto Harsono selaku Perwira Pengawas TMMD ke 106 Kodim 1010/Rantau kepada media saat dilapangan, Rabu (16/10/2019).

"Untuk sekarang sudah sampai tahap pengerasan jalan tipe C dengan ketebalan 7cm dan untuk Material pengerasan jalan dibantu oleh PT. JHL (Jagat Haromni Lestari) Rantau,"Ujarnya

Kasi Kesra Pembangunan Desa Suato Lama, Sukarli, mengatakan bentuk kerja sama yang sangat terlihat antara TNI-POLRI dengan pemerintah Daerah sehingga masyarakat nantinya akan menikmati hasil dari TMMD ke 106 yang dilaksanakan Kodim 1010/Rantau.

"Baik dari Jalur transportasi maupun dari bidang perkebunan hingga bidang perekonomian,"tambahnya

"Kami selaku Aparat Desa mengapresiasi program TMMD ini, Anggota Satgas TMMD ke 106 bukan hanya perbaikkan dan pembuatan infrastruktur saja yang dikerjakan, melainkan himbauan dalam bentuk sosialisasi kesehatan, hukum, pertanian dan perkebunan, peternakan dan perikanan serta sosialisasi tentang bela negara dan wawasan kebangsaan,"lanjutnya lagi

"Ternyata TNI mengabdi dan membangun bersama rakyat bukan hanya slogan tetapi itu adalah bentuk nyata,"tutupnya.  (Pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.