-->

Acara Talkshow/Interaktif secara LIVE di Radio SONORA 98, 9 FM. Kompas



Denpasar, Bali - Kepala Seksi Negosiasi (Kasi Nego) Dit Samapta Polda Bali AKP Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. dan presenter Indah  telah berlangsung Kegiatan Acara Siaran, Talkshow/Interaktif secara LIVE di Radio SONORA 98,9 FM. Kompas Group. Jl. Ida Bagus Mantra Denpasar Timur, dalam program what's up Polisi.Senin,(11/11)

Dengan mengambil Tema :
" Tugas Pokok Fungsi dan Peranan " (Tupoksiran) Ditsamapta Polda Bali.

Kegiatan Kepala Seksi Negosiasi (Kasi Nego) Direktorat Samapta Polda Bali AKP Ruli Agus Susanto sebagai  Nara Sumber dalan acara dimaksud dengan memberikan Materi Situasi Kamtibmas di  Radio Sonora dengan thema yang di bahas satu persatu secara sistimatis mulai dari
Fungsi Samapta , berikutnya Menjelaskan tentang Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintimbas), selanjutnya Menjelaskan tentang pemberdayaan manusia ; Menjelaskan tentang demontrasi dan menjelaskan tentang pelajar dibawah usia 17 tahun dilarang melakukan Demo.

Setelah penyampaian materi berikutnya dilanjutkan dengan acara sesi tanya jawab dengan seluruh pendengar Radio : namun ada pertanyaan  dari masyarakat apa perbedaan demontrasi dan unjuk rasa, kemudian pertanyaan tersebut dijawab oleh Nara Sumber dengan singkat dan jelas.

Adapun sebagai Nara Sumber adalah Kasinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Bali AKP Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.

Presenter/pemandu: Indah

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama