Babinsa Pantai Hambawang Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional



Barabai Kalsel.  www.tribunus.co.id - Babinsa koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serda Juniansyah dan Kopka Dulyani melaksanakan pengecekan harga kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) di pasar Tradisional Pantai Hambawang, Selasa (26/11/19).

Disampaikan oleh Plh. Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa di pasar tradisional merupakan bentuk kepedulian kita dalam rangka menjaga harga sembako tetap stabil dan sebagai upaya cipta kondisi yang kondusip, sehingga para pedagang merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas di pasar.
Dari hasil pantauan/pengecekan Babinsa untuk harga sembako masih normal dan tidak terdapat kenaikan harga yang signifikan,tuturnya.

Tak hanya melaksanakan pengecekan harga sembako, Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang juga melaksanakan komunikasi sosial dengan para pedagang dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga binaan,”pungkasnya.(kodimbarabai).
Babinsa Pantai Hambawang Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional Babinsa Pantai Hambawang Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional Reviewed by tribunusantara on Selasa, November 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar