Bahaya merokok dan Terapi Berhenti Merokok Metode Spiritual Emosional freedom Technique - TRIBUNUS.CO.ID

Bahaya merokok dan Terapi Berhenti Merokok Metode Spiritual Emosional freedom Technique




Kulon Progo, DIY -  Anggota Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara Penggalangan Lintas Sektoral Puskesmas Temon 2, Kecamatan Temon dangan tema Menurunkan Penyakit Tidak Menular (PTM) Denegeratif Dengan Berhenti Merokok, dengan penyampaian materi bahaya merokok dan terapi berhenti merokok dengan metode spiritual emosional freedom technique oleh narasumber sefter nasional, Fuat Baraja.

Kegiatan dilaksanakan di RM Gudeg dan Ingkung mBah Karyo, Dusun Ngramang, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kulon Progo, Camat Temon, Kepala Puskesmas Temon 2, Kapten Inf Rismanto, Danramil 02/Temon Kodim 0731/Kulon Progo, Kapolsek Temon, Kades/Babinsa/ Bhabinkamtibmas/Kader Kesehatan Desa Karangwuluh, Janten, Jangkaran, Sindutan, Glagah, Kebonrejo dan Palihan.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk peningkatan pelayanan Puskesmas Temon 2 kepada masyarakat. Berkaitan dengan akreditasi diperlukan persiapan yang matang bukan hanya dukungan dari Lintas Sektor/Instansi yang terkait, tetapi juga perlu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam acara ini juga dilakukan pembubuhan tanda tangan pada spanduk sebagai tanda komitmen untuk mendukung akreditasi puskesmas oleh semua yang hadir. (Pendim 0731/KP).
Loading...
Bahaya merokok dan Terapi Berhenti Merokok Metode Spiritual Emosional freedom Technique Bahaya merokok dan Terapi Berhenti Merokok Metode Spiritual Emosional freedom Technique Reviewed by Della on Minggu, November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar