Dandim 0821 : Generasi Milenial Lumajang Berkualitas, Kawal Indonesia Maju, Sejahtera dan Makmur




Lumajang, Jatim– Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. mengharap generasi milenial Kaupaten Lumajang dapat meningkatkan kualitas, sehingga dapat mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang maju, sejahtera dan makmur di masa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pembukaan Musabaqoh Qira’atil Kutub (MQK) ke VII dan Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu kerjasama Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan Kodim 0821 bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019).

Fauzi juga menyampaikan, bahwa saat ini tugas generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, tidak perlu berjuang seperti nenek moyang dan para kyai zaman dahulu.

“Sebagai generasi milenial penerus bangsa, saat ini harus dapat berjuang mengisi kemerdekaan dan mengawal Indonesia menjadi lebih maju, sejahtera dan makmur serta menjadi bangsa yang selalu disegani oleh bangsa lain,” ujarnya.

Selain itu Fauzi mengatakan, bahwa Negara Indonesia adalah negara besar yang memiliki kekayaan alam melimpah, yang dapat menjadi incaran bangsa lain.

“Untuk itu, sebagai santri yang merupakan bagian dari generasi milenial saat ini harus dapat berkompetisi dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman, sehingga mampu berkarya nyata dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan unggul,” pungkasnya. (Pendim0821/Fj).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.