Dunia Pendidikan Berduka, SD Negeri Gentong Ambruk, 2 Meninggal



Pasuruan, Jatim, www.tribunus.co.id - Peristiwa ambruknya ruangan belajar sebanyak 4 ruang klas  SDN Gentong yang berlokasi di jalan kyai Sepuh kota Pasuruan mengagetkan warga kota Pasuruan khususnya dan nitizen. Beredar luas di media sosial foto dan video mengenai ambruknya bangunan SD Negeri Gentong tersebut.  Selasa (5/11/19).

Kejadian ambruk nya atap sekolah dilaporkan menimpa puluhan murid kelas 2 dan kelas 5. Empat ruang kelas yang roboh yakni kelas II A, IIB, VA dan V B yang dihuni oleh puluhan siswa. Kejadian ini terjadi menjelang jam istirahat tepatnya pukul 8.15 wib.

"Saya posisi diatas genting membersihkan daun cemara yang mengenai atap, tiba - tiba atap roboh yang berawal dari kelas II B," ujar saksi mata yang mengetahu peristiwa t Selasa (5/11/19).ersebut

Sebelum kejadian (ambruk) , kelas VA dan VB sedang melaksanakan olahraga dan II A serta II B melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Di kelas V ada beberapa siswa yang masih di dalam kelas, namun kelas yang terparah di kelas II B

Akibat peristiwa ini seorang siswi  kelas II B bernama  Irza Almira (8) warga jalan kyai sepuh Rt 01 Rw 05 kelurahan Gentong, kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan meninggal dunia dan seorang guru Ptt yakni Sevina Arsy Wijaya  (19) meninggal dunia saat berada  di ruang kelas VA. (Tag)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.