Grab Bali Kerjasama Polda Bali Dukung ukung Sosialisasi Pemanfaatan SALAK BALI dan Layanan 110



Denpasar,  Bali - Menindaklanjuti pertemuan yang dilakukan oleh Bapak Ketut Dharma Jayakusuma selaku Bali Public Affair Head dengan Kombes Pol. I Gusti Gde Harnawa P. selaku Kepala Bidang Teknologi Informatika (Kabid TIK) Polda Bali pada tanggal 5 November 2019 lalu.

Kini GRAB Bali secara resmi ingin mengajukan kerja sama dengan Kepolisian Daerah Bali dalam rangka mendukung sosialisasi pemanfaatan System Layanan Publik milik Polda Bali (Aplikasi Salak Bali dan Layanan 110) guna menurunkan Probabilitas terjadinya tindakan kriminal di jalan raya, Selasa,(26/11/2019).

Kerja sama tersebut diwujudkan dalam sebuah proyek bernama LIGHTHOUSE, yang dilakukan dengan menempelkan stiker pesan imbauan perjalanan Aman dan Nyaman pada kendaraan milik Mitra Pengemudi GRAB Bali.

Bapak Kresno Wibowo selaku Bali Branch Manager GRAB mengatakan, “ Besar harapan kami agar GRAB Bali dan Kepolisian Daerah Bali dapat melakukan kerjasama yang membawa manfaat baik bagi kedua belah pihak khususnya bagi masyarakat bali, ” Pungkasnya.

Penjelasan mengenai detail kerjasama antara GRAB Bali dengan Polda Bali adalah sebagai berikut,
Dari Pihak GRAB Bali memiliki tanggung jawab ;
Yang Pertama Aktif berkoordinasi dengan Polda Bali dalam rangka mengurangi tingkat kriminalitas di Bali, yang dilakukan melaui Lighthouse Project.

Yang Kedua Memasang Stiker dengan Design yang telah disepakati bersama oleh kedua belah pihak pada kendaraan Mitra Pengemudi GRAB Bali.

Yang Ketiga Mempromosikan aplikasi SALAK BALI dengan cara menyebutkan keberadaan aplikasi SALAK BALI pada stiker yang akan dipasang pada kendaraan Mitra Pengemudi GRAB Bali.

Sedangkan dari pihak Polda Bali memiliki tanggung jawab sebagai berikut ;

Yang Pertama Membantu menangani seluruh laporan kriminalitas yang dihasilkan oleh program ini, baik yang bersumber dari hotline 110, aplikasi SALAK BALI, maupun dari sumber lainnya, sesuai dengan prosedur yang berlaku di Polda Bali.

Yang Kedua Mengizinkan GRAB Bali untuk menggunakan Logo Polda Bali pada stiker yang akan dipasang di kendaraan milik Mitra Pengemudi GRAB Bali.  (Humas Polda Bali)
Grab Bali Kerjasama Polda Bali Dukung ukung Sosialisasi Pemanfaatan SALAK BALI dan Layanan 110 Grab Bali Kerjasama Polda Bali Dukung ukung Sosialisasi Pemanfaatan SALAK BALI dan Layanan 110 Reviewed by Tag on Selasa, November 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar