Kabintaldam IM dan Prajurit Sholat Tahajud di Masjid Babul Mawaddah




Banda Aceh, Aceh, www.tribunus.co.id - Kepala Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Kabintaldam IM), Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P  bersama 100 prajurit perwakilan jajaran Kodam Iskandar Muda melaksanakan Sholat Tahajud, Zikir dan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Babul Mawaddah Makodam IM, Banda Aceh, Kamis 28 November 2019.

Kegiatan program Rohani Islam Muhasabah yang diselenggarakan Bintaldam IM tersebut turut dihadiri Ustad Zul Arafah dan personel Rohis Bintal Kodam IM untuk memberikan tausyiah kepada jamaah.

Dalam cermah nya Ustadz mengajak seluruh prajurit untuk tekun beribadah dan melakukan perbuatan amal sholeh.

“Marilah sama-sama kita tingkatkan ibadah kita dan perbaiki akhlak kita, sehingga menghiasi perbuatan dan sikap hidup kita sehari – hari,” ajak Ustadz.

Sementara itu, Kabintal IM dalam arahannya juga mengajak kepada seluruh peserta Rohani Islam Muhasabah untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Menurut Kabintal, melalui pembinaan peningkatan iman dan taqwa  dapat membentengi moral dan kepribadian prajurit dan keluarganya. Dengan iman dan taqwa yang kuat, juga bisa menghadapi semua permasalahan hidup dengan bijaksana.

“Untuk itu, para peserta Rohani Islam Muhasabah diharapkan sekembalinya ke satuan masing-masing dapat menerapkan bersama rekan prajurit lain nya di satuan,” pesan Kabintaldam IM, Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P.   (pen)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.