-->

Kapolri Melaksanakan Silaturahmi dengan Kepala Staf Angkatan Udara



Jakarta, www.tribunus.co.id - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si melanjutkan silaturahmi ke antar-lembaga negara. Setelah bertemu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Kejaksaan Agung (Kejagung), kali ini menyambangi Mabes TNI AU.

Selain silaturahmi, kedatangan Kapolri ke Mabes TNI AU untuk memperkuat soliditas dan sinergisitas antara Polri dan TNI sebagai pilar utama Keamanan dan Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indoneesia.

Kapolri tiba di Gedung Utama Mabes TNI AU Pukul 13.00 WIB disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., beserta jajaran Pejabat Utama Mabes TNI AU.

Kapolri kemudian melaksanakan penandatanganan dan Pengisian buku tamu di ruang hening Mabes TNI AU. Dalam buku tamu tersebut, Kapolri menyampaikan kesan kepada jajaran TNI AU yaitu *"Jaya Terus TNI AU sebagai Pilar NKRI di Udara... Bravo TNI AU"*.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan melaksanakan pertemuan tertutup yang diiikuti oleh seluruh Pejabat Mabes TNI AU dan Pejabat Pendamping Kapolri.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama