-->

Melalui Outbound, Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon Tanamkan Kedisiplinan kepada anak-anak TK




Blitar, Jatim  - Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon jajaran Kodim 0808/Blitar mendampingi kegiatan Outbound sebanyak 10 TK yang diselenggarakan oleh TK gugus 2 Se-Kecamatan Sanankulon bertempat di Wana Wisata Kesambi Trees Park Desa Maliran Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Rabu (20/11/2019).

Sebanyak 380 Anak TK mengikuti kegiatan Outbound antara lain haling rintang, jembatan goyang, jaring laba-laba dan rayapan yang dipandu oleh Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon jajaran Kodim/0808 Blitar serta di dampingi 38 guru Pembina.

Serka Kukuh Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon saat ditemui di lokasi mengatakan "kegiatan Outbound ini diselenggarakan bertujuan untuk melatih keterampilan sekaligus keberanian bagi Anak-anak TK gugus 2 Se-Kecamatan Sanankulon.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wahana agar mereka para anak-anak agar bisa lebih dekat dengan Anggota TNI.

Tentunya kami dari Anggota TNI jajaran Kodim 0808/Blitar selalu siap serta mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini salah satu kegiatan pembinaan bagi mental bagi anak-anak dan mereka merupakan masa depan bagi Bangsa dan Negara Indonesia, "Kata Serka Kukuh.

Sementara itu Ibu Arina S.Pd selaku kepala Gugus 2 TK Sanankulon juga menyampaikan "rasa terima kasih kepada bapak-bapak TNI anggota Koramil 0808/04 Sanankulon yang sudah mendukung kegiatan ini dengan penuh semangat dan ikhlas.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal kepribadian serta sikap kedisiplinan bagi anak-anak TK yang ada di kecamatan Sanankulon, "Ujarnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama