-->

Pangdam IV/Diponegoro Lepas Ribuan Peserta Fun Bike dan Fun Walk di Lapangan Makorem 074/Warastratama




Surakarta, Jateng - Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi beserta Isteri didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay beserta Isteri dan Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo  melepas ribuan peserta Fun Bike dan Fun Walk di Lapangan Makorem 074/Warastratama, Minggu (17/11/2019). Even sepeda santai itu bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT ke 69 Kodam IV/Diponegoro tahun 2019 di Wilayah Korem 074/Warastratama.

Sepeda santai yang menempuh rute sejauh 17 km ini dimulai dari Markas Korem 074/Warastratama ke timur, belok simpang tiga Kerten ke utara, Tugu Wisnu ke barat hingga simpang empat Colomadu, lalu Simpang empat Kartasura ke timur hingga finish di Markas Korem 074/Wararstratama.

Saat mengibarkan bendera start, Pangdam IV/Diponegoro mengatakan, fun bike ini selain untum memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT ke 69 Kodam IV/Diponegoro, yang paling penting dengan bersepeda akan menyehatkan tubuh sehingga dapat mendukung Indonesia maju.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengatakan bahwa Fun Bike dan Fun Walk yang dilaksanakan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT ke 74 TNI dan HUT ke 69 Kodam IV/Diponegoro disertai harapan semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan serta dicintai oleh rakyat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat, dan sebagai wahana untuk menjalin komunikasi, silaturahmi dan semangat kebersamaan antara TNI beserta masyarakat Se Solo Raya sehingga terwujud persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Funbike ini menyediakan beraneka macam hadiah doorprize. Di antaranya sepeda gunung, kulkas, mesin cuci. Serta hadiah doorprize utama yakni 10 unit sepeda motor. (Penrem074/Wrt)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama