-->

Peringati HUT TNI Ke 74 Dan Hari Pahlawan Kodim 0808/Blitar Gelar Pekan Raya Blitar Dan Pemeran Alusista




Blitar, Jatim  - Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar menggelar Pekan Raya Blitar Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) di Kota Blitar. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-74 dan Hari Pahlawan bertempat di Alon-Alon Kota Blitar.

Kegiatan tersebut di mulai tanggal 14/11/2019 sampai dengan 23/11/2019 dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan bersama Plt Walikota Blitar Drs. Santoso, Mpd didampingi Jajaran Forpimda Blitar, Minggu (17/11/2019).

Sejumlah alat tempur dan kendaraan Tempur sejenis Anoa menjadi sasaran pengunjung untuk berfoto bersama.

Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan saat dimintai keterangan "mengatakan bahwa acara Pekan Raya Blitar dan Pameran Alutsista ini yang diselenggarakan di Kota Blitar ditujukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 dan peringatan Hari Pahlawan.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberi kesempatan kepada masyarakat Kota Blitar agar dapat lebih mengenal Alutsista yang ada TNI.





“Pameran Alutsista ini juga sebagai bentuk wujud bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat serta untuk menghargai semangat perjuangan para pahlawan dengan harapan dengan adanya pameran ini masyarakat semakin menumbuhkan rasa cinta dan bangga kepada TNI dan cinta terhadap tanah air. "Tutur Kasdim 0808/Blitar (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama